Apa Kabar, Cinta?

Cinta…

Sambut aku dengan lantunan syukurmu

Biasi aku dengan mulianya akhlakmu

Sirami aku dengan sejuknya tausiyahmu

Iringi aku dengan tulusnya do’amu

Temani aku dengan ghiroh jihadmu

Hibur aku dengan gema dzikirmu

Karena hanya itu yang kurindu

Seperti dulu….

Apa kabar, Cinta?

Apa kabar, Rindu?

Masihkah kata itu terlantun merdu dari relungmu?

Seperti dulu…

~ dikutip dari selembar diary di bulan Januari 2006, untuk seorang cinta… uhibbuki fillah 🙂

[image source: FlickR]

Leave a Reply

