9 Bulan Yang Menakjubkan

Tiada kata lain yang pantas terucap selain alhamdulillah❤

Setelah Allah berkenan menganugerahkan hidupku dengan seorang pendamping yang selama ini aku tunggu.. kini Ia hadirkan pula sebentuk makhluk mungil dalam rahimku.

Duh, rasanya bahagiaaa… sekali kami menyambutnya!

Tak terkatakan betapa hatiku penuh dengan rasa harap.. suka dan cita. Tiap hari semakin kurasakan keberadaannya dalam diriku.

How amazing, I think.. that something’s been growing on inside of me. The phases of a human’s life.

Ya Allah.. segala puji bagimu yang telah mengizinkan kami mengecap indahnya perasaan ini. Terutama bagiku yang merasakan berjuta bunga-bunga dalam hati. Merasa bahwa kebahagiaan ini menjadi lengkap dengan kehadiran makhluk mungil ini.

Ya… walau perubahan demi perubahan dalam diriku tak terhindarkan juga. Mual-mual.. eneg kalo makan, duuh… bener-bener ‘jatuh bangun‘ deh di trimester pertama ini. Walau tidak pernah sampai mabok parah.

Dan setelah dinyatakan positif hamil aku jadi makin menyadari pengorbanan seorang ibu. Aku jadi mengerti perjuangan ummi dulu ketika bergulat dengan si morning sickness itu.

Ini barulah awal dari perjuangan itu. Belum lagi jika melahirkan.. pertaruhan antara hidup dan mati. Hingga Allah menjanjikan pahala seorang wanita yang meninggal ketika melahirkan anaknya layaknya pahala mati syahid di medan pertempuran.

Subhanallah..

Betapa Islam begitu tingginya menghargai wanita. Betapa adilnya bahwa pahala berbuat baik kepada Ibu adalah 3 kali pahala berbuat baik kepada ayah.

Ummi..

Kini ku mengerti benar betapa mulianya kedudukanmu dalam hidupku. Tiada pernah akan terbayar semua penderitaan dan pengorbananmu dalam mengandung, melahirkan, mendidik dan membesarkan aku.

Ummi… maafkan anakmu ini, ya.. Yang sering membuatmu kesal dan marah. Yang sering membuatmu merasa sedih. Yang sering membuatmu kecewa.

Tapi ummi… engkau bahagia kan menyambut kehadiran cucu barumu ini ke dunia?

Hehehe.. ^^,

Ummi..  sungguh aku akan sangat bangga menyandang predikat sebagai seorang…

UMMI~!🙂

Aamiin, insya Allah…

~ Tangerang, still conquering the morning sickness, originally posted on my Friendster’s Blog, November 4, 2007 at 17:47

© aisyafra.wordpress com

[ image source: FlickR ]

2 thoughts on “9 Bulan Yang Menakjubkan

  1. Malam ini sambil berkunjung ke blog teman eh nemu blog ini. bagus banget dan bermanfaat nih. saya punya blog dan baru saja posting mohon sedikit komentarnya. salam🙂

    terima kasih telah berkunjung ke blog saya yang masih sangat baru ini🙂

  2. Subhanallah…betapa besarnya perjuangan seorang ibu ya, tinggal vina yang sedang menunggu malaikat kecil itu hadir di rahimku.

    Aamiin… tetep semangat vin, akan diberi pada saat yg paling tepat insya Allah! ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s