Kucinta Kau dengan Segala Adanya

holding hand

Aku mencintaimu
Dengan segala kesederhanaanmu
Aku cinta caramu mencintaiku
Aku cinta caramu memahamiku

Sifatku, mimpi-mimpiku, ide-ide di dalam pikiranku
Sisi lain diriku hingga masa laluku
Duniaku dan segala kompleksitas di dalamnya

Dengan segala kesederhanaan itu
Kautunjukkan bahwa dunia..
Tidaklah serumit yang kukira sebelumnya

Aku suka caramu menuntun hidupku dengan penuh kesabaran
Aku suka melihatmu tersenyum kecil hingga matamu menyipit,
atau tertawa lepas dengan gayamu yang khas

Aku suka caramu menatapku di tengah keramaian..
Atau memperhatikanku dari kejauhan

Bagiku tak perlu kau menjadi seseorang yang bukan dirimu
Tak perlu juga kau kesankan dirimu lebih dari yang sebenarnya

Karena aku mencintaimu dengan segala adanya

Aku suka semua hal-hal kecil dan sederhana yang kaulakukan untukku, hanya untukku.
Karena kesederhanaanmu lah yang sesungguhnya membuatmu istimewa.
Di mataku, dan hatiku.

The one and only, yes YOU..

~ Jakarta, tentang seseorang yang amat berarti dalam hidupku, medio Juli 2011.

[ image source: Flickr ]

Leave a Reply

