Tentang Kita, Cinta, dan Alam Raya

it's us..

Aku ingin menyusuri pantai dan memandang lautan, sejauh mata memandang..
Denganmu, dan berkisah tentang banyak hal.

Aku ingin mengabadikan mentari yang terbenam di peraduan..
Dibalik lensa, dalam kata-kata dan menyimpan sisanya dalam arsip memori kita.

Aku ingin duduk bersamamu di sebuah taman
Menikmati suasana musim gugur dan memungut satu saja daunnya untuk kenang-kenangan..

Aku ingin berjalan di tengah hujan..
Denganmu, dan kita tersenyum bersama menikmati iramanya.

Aku ingin menyentuh putihnya salju..
Merasakan bekunya, menyentuhkannya ke pipi, atau membentuknya menjadi bola kecil dan melemparkannya ke arahmu.

Aku ingin duduk santai di beranda rumah kita..
Menatap langit dan berjuta bintang, juga bulan dan menyadari kita tengah berpijak di bawah langit yang sama.

Aku ingin membuka jendela dan merasakan hangatnya udara pagi..
Membuat dua cangkir teh atau kopi, kemudian mengawali hari dengan setangkup do’a dan sebungkah harapan.

Aku ingin terus mengagumi alam dan isinya..
Merenungkan hikmah dibalik tiap penciptaan, dan betapa Maha Indahnya Ia..
Sang Pemilik keindahan di atas segala keindahan.

Aku menginginkan hal-hal yang sederhana dalam hidup ini..
Belajar memaknai kebersamaan sebelum datang ketiadaan.

Dan pada akhirnya, aku ingin pergi ke suatu tempat..
Yang belum pernah kita singgahi sebelumnya
Dimana tiada seorangpun di sana.

Kecuali kita.

~ Catatan sederhana tentang kita, cinta dan alam raya, di satu pagi yang indah.. Maret 2012 ~

© aisyafra.wordpress.com

[ image source: Pinterest ]

3 thoughts on “Tentang Kita, Cinta, dan Alam Raya

Leave a Reply

