Untukmu, Pendamping Hidupku…

Ya, untukmu..
Manusia yang telah kuserahkan semua yang kumiliki untuk bisa berbahagia dengannya di atas ketaatan kepada Allah Taa’la. Manusia yang paling tahu semua rahasia hidupku dari rambut sampai ujung kaki. Manusia yang aku berharap bersamanya menuju surga bergandeng tangan membawa sekeranjang harapan dan cita-cita.

Ya, untukmu..
Yang selama ini kukenal, orang paling pengertian dan pemaaf, selalu menjunjung akhlak mulia. Yang selama ini kukenal, orang yang tiada henti-hentinya menggapai kebahagiaan hidup bersamaku.

Ya, untukmu..
Orang yang telah berikrar dan berjanji untuk mendayung sampan rumah tangga, sebesar apapun gelombang yang menghadang atau sekuat apapun angin puting beliung yang menerjang…

Kepadamu..
Kutuliskan di hamparan hatimu yang luas tentang cinta dan kasih sayang. Cinta yang karenanya diciptakan langit dan bumi, dipancangkan gunung dan dialirkannya sungai.

Aku ingin bercerita kepadamu tentang cinta yang suci yang tidak tergores oleh maksiat dan tidak raut oleh dosa dan kesalahan. Cinta yang akan meringankan segala beban hidup dan menjadikan duniaku taman bunga yang indah…

Kekasihmu…

~ Dipetik dari sebuah Bab dalam buku Buhul Cinta, Ustadz Armen Halim Naro Rahimahullaah ~

One thought on “Untukmu, Pendamping Hidupku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s