Cinta Dalam Secangkir Hujan

a cup of coffee and rain

Tidak ada yang lebih romantis selain duduk berdua membagikan pikiran tentang hal apapun di dunia ini. Entah kecil ataupun besar, entah penting ataupun hanya sekedar obrolan ringan. Karena tidak ada yang lebih romantis selain bisa membicarakan banyak hal, tanpa kenal waktu, tanpa kehabisan topik, tanpa rasa bosan.

Tidak ada yang lebih menggetarkan dari tatap mata tanpa kata-kata. Hanya erat genggam tangan dan selengkung senyuman. Tapi saling memahami isi hati masing-masing. Dan saat itu kau akan bersyukur berada di sisi seseorang yang begitu mengerti dirimu, anganmu, mimpi-mimpi dan tujuan hidupmu.

Tidak ada yang lebih indah selain punya teman hidup yang kita tidak pernah kehabisan kata untuk berkomunikasi, bertukar pikiran, tanpa rasa canggung, tanpa basa-basi . Tanpa rasa menggurui dan digurui, lebih rendah atau lebih tinggi.

Kenyamanan yang tidak dibuat-buat, kebersamaan yang sederhana. Seperti menikmati rintik hujan petang ini dengan secangkir minuman hangat sembari berbincang dan membaca buku kesukaan bersama-sama..

~ Kutipan dari sebuah postingan lama di Tumblr ~

© aisyafra.wordpress.com

[ image source: Pinterest ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s