The Power of Basmalah

bismillaah

Kemarin sore, waktu menyelesaikan lipatan bawah gamis, tiap kali menjahit bagian yang agak tebal, nggak tau kenapa benang atas selalu putus. Ketegangan benang atas bawah udah dikendorin, sekoci dan spul udah dicek,  jarum udah ganti.. tapi masih tetap aja putus. Waktu nyoba ganti jarum malah jarumnya patah.

Stress dong. Apa ya yang salah? Mana udah deket waktu Maghrib lagi. Duh..

Pas lagi termenung mikirin nasib dan hampir akan menyerah, baru inget kalo tadi mulai menjahit lupa belum baca bismillah (biasanya memang selalu baca). Habis baca bismillah, nyoba lagi kali aja ada keajaiban. Hehe. Pas ketemu bagian kain yang agak tebal, sambil dag-dig-dug nginjek dinamo..

Dan… kali ini subhanallah lancar jaya nggak pake putus.Read More »

Advertisement