My Little Reminders :)

aisyafra

Yang namanya anak-anak itu.. Mereka adalah alarm, reminder buat kita. Ketika kita lupa terhadap apa-apa yang pernah kita ucapkan dan ajarkan.. Mereka yang ngingetin kita. Maasyaa Allaah..

Si gembil Aisyafra seringnya protes gini kalau saya jawab pertanyannya sambil bales-balesin chat customers,

“Ummi liat ke aku dong kalo ngomong, jangan liat ke hape meluluuu..”

Sambil pasang tampang merengut :D

Atau waktu lagi buru-buru masuk kamar mandi karena kran air luber, pas dia lagi mandi di dalem,

“Ummi udah baca do’a masuk kamar mandi belom?” 

Atau ketika saya shalat sedang pandangan mata sesekali berpindah dari tempat sujud, si Abang protes..

“Ummi, tadi pas shalat matanya kok nggak ke tempat sujud?” 

Dan.. yang paling sering dialami oleh para ibu yang juga muslimah di seluruh dunia.. Ahahaha. Do you, agree Mommies? 😉

“Ummi jangan marah-marah melulu mi.. Kan ada haditsnya: ‘Jangan marah, maka bagimu surga!'”

Jlebbb! Malunya tuh disini.. *tutupmuka

Barakallaahu fiikum, yaa bunayya. I love you for the sake of Allah ❤

~ Jakarta, di sebuah pagi yang tenang setelah segala kehectican berakhir😀

© aisyafra.wordpress.com

8 thoughts on “My Little Reminders :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s