SuperWoman

hanging clothes

• Ibu rumah tangga.

• Punya usaha sampingan

• Tanpa asisten/khadimat/babysitter.

• Semua kerjaan rumah dihandle bareng suami dan anak-anak.

• Masih nyempetin masak, kalo kepepet baru beli sayur/lauk matang.

• Anak udah ada yang sekolah. Nggak les privat, semua anak diajarin sendiri.

• Dituntut untuk pandai mengatur keuangan, jangan boros.

• Sukarela/terkondisikan bantu support keuangan keluarga dari pendapatan usaha sampingan.

• Nganter jemput anak sekolah.

• Jam kerja 24/7. No free-day.

Let’s just sit and think a while.. Udah berapa profesi tuh yang dipegang? Alhamdulillah.. Thanks Allah for this super-multitasking-skill You gave us.🙂

Remember, Mommies.. We were made for this. This is our battlefield. The reward is Jannah, insha Allah❤

~ Jakarta, 14 Januari 2016.. di sela-sela mengurus kesibukan rumah tangga. Yes. I’m grateful for everything I have now🙂

© aisyafra.wordpress.com

  [ image source: Getty Images ]

11 thoughts on “SuperWoman

    • Nah.. Buat saya, ibu2 yang HS anak2nya sendiri itu cool banget! Jujur, saya aja belum sanggup.

      Apalagi mereka yg konsisten HS dan nggak ada asisten, sementara anaknya banyak. Barakalaahu fiih ❤

  1. one of your secret admirer… #ea🙂 tenang mbak saya akhawat kok.
    tulisan mbak banyak menginspirasi plus bermanfaat.
    saya sudah punya blog sendiri. tapi masih kosong. wkwk…
    semoga juga bisa mengisi blog saya dengan hal yang bermanfaat.
    eh.. saya juga penjahit lo mbak. penjahit muda. hehe…

  2. + ikhlas & jgn kebanyakan ngeluh.., agar dpt jannah sbg balasan nya…

    Krn saya sering dengar keluhan para istri org yg merasa punya kebanyakan kerjaan & kewajiban…

    Saya khawatir, semua keluhan-2 tsb membuat jannah nya ikut kabur…🙂

Leave a Reply

