11 Years of (Unexpected) Friendship

2-fireworks

Temen sejati itu..

Bukan yang cuma kompak kongkow bareng di emol, jelong-jelong plesiran bareng, atau ngumpul seru pas arisan panci atau berlian ajah.

Temen sejati itu..

Yang sering ke kajian bareng, ibadah bareng, sering ngingetin saat diri ini futur dan lalai, sering nasehatin supaya kita lebih semangat beramal shalih. Dan seabrek support berarti lainnya.

Temen sejati itu…

Bukan yang ada apa-apanya, sok SKSD pas ada maunya aja. Pas yang dimau udah dapet, I’m sorry goodbye.

Temen sejati itu..

Yang tulus menerima dan menyayangi kita apa adanya, tanpa intrik, tanpa pamrih, tanpa tujuan duniawi, tanpa ada udang rebon di balik rempeyek.

Speaking of temen ngaji yang juga sahabat sejati…

Kemarin pas main ke Istiqlal, tetiba jadi inget kejadian di toilet waktu tabligh akbar masyayikh Februari 2006 lalu. Ahahaha kejadian yang tak terlupakan gegara ngantri panjang di toilet plus drama kacamata ketinggalan di kamar mandi.

I believe everything happens for a reason. Kalo gak gitu kita gak ketemu ya gaeesss… Mungkin itulah yang dinamakan jodoh.

Aihsyedapp  😎

Sore ini salah satu dari mereka mengirmkan pict nasehat berisi tulisan ini ke grup Whatsapp di mana kami biasa ngumpul.

“Buat kita, temenan itu bukan hanya main bareng, tapi juga ngaji bareng…”

Jadilah kami bernostalgila sejenak, mengenang masa-masa jadoel. Ah, those good old daysss…

Dari jaman masih kinyis-kinyis and single ting-ting, menggalau bareng, beli buku bareng, nginep bareng, curhat bareng malem-malem sampai ketiduran..

Sampai sekarang udah nikah, berbuntut dan tinggal mencar-mencar, teteeuup aja kalo ngariung di grup mah seru pisan euuy…

Like nothing has changed.

Almost 11 years and still counting, insya Allah. Semoga ukhuwah ini kekal sampai ke JannahNya yaaa manteman yang kusayangi karena Allah.

Aamiin ❤

 

~ Jakarta, February 2017.. after a long, crazy conversation with my old besties ~

© aisyafra.wordpress.com

[ image source:  Pinterest ]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s