Cinta, Janji-janji Manis, dan Rasionalitas Sempurna

“Badan lemas, tenggorokan sakit, mata berkunang kunang. Kata dokter sih, keracunan janji manis.” – Meme

Jadi ceritanya sore ini saya ngobrol santai di status Facebook dengan beberapa orang teman. Entah gimana awal mulanya, yang tadinya bahas soal berita hoax kok malah belok jadi bahas janji-janji manis 😆

Namanya juga perempuan, pertamanya bahas apa, beloknya kemana, ujungnya malah nyasar jauh banget dari garis start. Hahahaha. Siapa yang suka begini juga?

Read More »

Untukmu, Sang Perempuan Pemalu

Di saat kawan-kawanmu sedikit demi sedikit mulai berani menampilkan sosok diri mereka di sosial media…

Dengan alasan dakwah, menebar inspirasi, ikut arus kekinian, atau selainnya…

Read More »