Bukan Hanya Soal Untung Rugi

If you want to earn more, learn more.” – Zig Ziglar

Hari gini, udah 2019, jaman smartphone bukan lagi barang mewah, masih ada aja orang yang nanya gini,

“Mbak, ambil barang dari mana? Boleh minta kontak supplier/agennya?”

Kita jawab supaya beli aja di kita, dianya ogah. Maunya langsung dari supplier biar dapet untung GEDE.

Read More »

Advertisements

A Private Life, A Peaceful Life

Hello, everyone! How have you been? It’s been sooooo long since my last update in this blog. Over a month ago, I guess?

Awal tahun ini adalah satu di antara sekian banyak momen paling ditunggu oleh saya dan orang-orang terdekat. Setelah penantian selama 9 bulan, alhamdulillah Januari kemarin seorang anggota baru hadir dalam keluarga kami.

Read More »

For The Sake of Privacy

Antara hidden last seen dan unchecked read receipts. Kamu pilih yang mana?

Beberapa hari ini ramai lalu lalang di linimasa saya tentang kenapa sih harus menyembunyikan last seen dan uncheck read receipts (menonaktifkan blue tick) di Whatsapp? Sekilas aja sih bacanya. Lagi riweuh mau open order soalnya 😅

Read More »

Skin Care is Self Care

“Beautiful skin requires commitment, not a miracle.” – Erno Laszlo

Don’t know where to begin, but here comes my journey with this “skincare” thingy.. This is gonna be a (very) long and cheesy post, so you have been warned. Okay, thank me later.

Well, sebetulnya saya udah kenalan sama skincare regime dan kawan-kawannya sejak masih muda belia dulu. Sekarang kan udah kepala tiga ya, alias udah tu-wa 😜

Read More »