The One

Sebagian dari kita mungkin pernah ‘mbatin‘ begini ketika ketemu pasangan yang menurut kacamata kita ‘mismatched‘ alias nggak cocok aka ‘njomplang‘..

“Kayaknya kok nggak cocok ya? Suaminya ganteng tapi istrinya biasa aja. Njomplang banget gitu…”

“Padahal si cewek high quality, lho. Paket komplit, udah pinter, populer, tajir pula. Kok dapetnya cowok yang.. yaaahh gitu deh. Padahal kalo mau nyari yang lebih dari itu dia pasti bisa, kok.”

Read More »

Enough

In this life…

Seringkali kita merasa hidup orang lain begitu beruntung, begitu indah, begitu sempurna

Tanpa kita tahu bahwa mereka berjuang melawan badai mereka sendiri dalam senyap

Seringkali kita merasa hidup kita begitu merana, begitu sulit, begitu menguras air mata

Read More »

Coronavirus, Overthinking, and Anxiety

“My heart is at ease knowing that what was meant for me will never miss me, and that what misses me was never meant for me.” – Imam Ash-Shafi’i

Hello, dear friends…

Siapa di sini yang sering ngerasa anxie dan deg-degan tiap buka sosmed, especially tiap baca berita yang berkaitan dengan wabah Covid-19 alias Coronavirus yang tengah melanda negeri kita tercinta belakangan ini?

Read More »

You Are Stronger

Pagi ini saya menemukan sebuah tulisan apik yang di-share oleh seorang teman. Here it goes…

GAJI

Pernah kah para suami terpikir untuk meng”gaji” istri.
Ketika istri sakit, berantakan sudah urusan rumah.
Dari mulai masak, bebenah, antar jemput anak, ngajarin belajar anak.

Read More »