A Friend Indeed…

Kita pasti punya teman (sesama mamak-mamak) yang kita ngerasa nyamaaan banget cerita apa aja. Dari mulai hal-hal receh sampai yang dalem banget. Teman rasa saudara.

Teman yang kita bisa saling jujur satu sama lain. Teman yang apa adanya, tampil asli tanpa polesan, tanpa mencitrakan hidup yang serba perfecto.

Read More »

Advertisements

The Best Feeling Ever…

Hello dear readers, how have you been?

I think it’s a little too late to say, “Taqabbalallaahu minna wa minkum.. Happy Eid Mubarak to all of you..”

Rasanya udah lamaaa banget nggak update blog ini.. Setelah hectic dikejar deadline open order jilbab, disusul project bikin baju buat Lebaran kemarin, rasanya lagi pengen banget menikmati waktu santai.. Jalan-jalan, silaturrahim, quality time bareng keluarga, menikmati masa liburan ini dengan semaksimal mungkin.

Read More »

Living The Life You Love

Dulu, jaman baru kenal internet, baru punya akun sosmed, baru punya teman-teman di dunia virtual..

Segala apa aja dishare. Tiap singgah ke suatu tempat, langsung check in. Tiap makan sesuatu, langsung cekrek cekrek, upload. Tiap mau ngapain, “laporan” dulu sama temen-temen di sosmed. Tiap ada yang request as friend, main terima aja tanpa pikir panjang.

Read More »

Hello Books, My Old Friend….

“Barangsiapa yang ketika membeli buku tidak merasa nikmat melebihi nikmatnya membelanjakan harta untuk orang yang dicintai , atau untuk mendirikan bangunan, berarti dia belum mencintai ilmu.” (Al Jahizh dalam Al-Hayawan 1/55, dikutip dari buku Gila Baca Ala Ulama)

Dulu waktu masih single, saya selalu menyisihkan budget lebih untuk membeli buku setiap bulannya. Walaupun cuma satu buku. One month one book. Meski cuma buku saku, pokoknya harus.

Tiap lihat buku baru yang menarik di katalog majalah atau toko buku, langsung masuk daftar inceran. Buku-buku yang wajib punya saking bagusnya. Selebihnya sih pinjem aja, apalagi yang tebel dan harganya muahal. Hahahaha.

Read More »

Rumah Kedua

Ketika scrolling feeds Instagram dua hari yang lalu, muncul berita bahwa situs microblogging Tumblr diblokir oleh Kemenkominfo. Dari info yang saya baca, di antara alasannya adalah sarat dengan konten pornografi.

Setelah membaca berita tersebut, saya mencoba membuka dashboard Tumblr tapi tidak berhasil. Namun ketika membuka situs Tumblr saya sendiri via browser, alhamdulillah bisa. Hanya masuk ke dashboard saja yang gagal. Ya sudahlah pasrah saja 😁

Read More »